//
Gondola Herbal

PENDAHULUAN

Gondola, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah perahu kecil yg dasarnya ceper dengan satu atau lebih kabin (kamar) di tengah-tengahnya dan kedua bagian ujungnya (haluan dan buritan) lancip menjulang ke atas, digunakan untuk berpesiar di jalan-jalan air di kota Venesia; juga kabin yang bergantung pada balon untuk penumpang atau alat-alat; dan kabin tempat penumpang pada kereta gantung.

Istilah Gondola, kemudian muncul di Indonesia setelah maraknya pertumbuhan super­market/minimarket yang bermakna rak gantung. Setelah maraknya booth statis, yang digunakan untuk berjualan makanan dan minuman siap saji di mall-mall, kemudian booth statis itu kemudian disebut juga dengan Gondola.


TENTANG PRODUK

Gondola Herbal, merupakan booth statis milik Merapi Farma Herbal untuk pemasaran produk dengan merk dagang: Jamuku –Herbal and Healthy Drink yang akan tersebar dan berada di setiap pusat perbelanjaan, mini market, sekolah, perguruan tinggi, pasar, rumah sakit, kantin, area bermain (outbound), tempat peristirahatan (rest area), tempat hiburan dan rekreasi, bandara, terminal, stasiun, dan area publik lainnya.

DSC_0212

Foto Gondola Herbal pada saat peluncuran di Jogjakarta.

Produk yang dijual dalam Gondola Herbal ini adalah minuman segar herbal yang terdiri dari Beras Kencur, Kunir Asem, Java Ginko Biloba, Imperata Classy yang berlisensi dari Merapi Farma Herbal Yogyakarta selaku produsen Jamu Tradisional/Herbal yang sudah mendapatkan pengakuan sebagai produsen jamu/herbal terpercaya.

IMG0055A

Salah satu Gondola Herbal di jalan Imogiri Jogjakarta

Minuman segar ini dijual dalam kemasan gelas karton ukuran 16 oz setara dengan 250 ml, yang akan memudahkan konsumen dalam menikmatinya setiap waktu. Dalam proses pen­jualannya, Gondola Herbal disertai dispenser juicer bertenaga listrik 260 watt dengan 4 bowl berukuran 8 liter pada tiap-tiap bowl, sehingga dalam volume penjualannya dapat diper­siapkan sebanyak 24 liter minuman herbal segar. Sehingga dapat diperoleh jumlah angka produksi minuman gelas dalam satu booth yakni 24 liter : 250 ml = 96 gelas karton


HARGA JUAL PRODUK

Beras Kencur Rp. 6.000,-
Kunir Asem Rp. 6.000,-
Java Ginko Biloba Rp. 7.500,-
Imperata Classy Rp. 7.500,-

Untuk refill/reload package minuman segar herbal ini akan dilayani secara berkeliling Refill and Reload Service dari pemegang lisensi untuk booth-booth yang ada. Hal ini sebagai bentuk layanan kepada konsumen untuk kemudahan menikmati minuman herbal segar ini.


VISI

Mendorong semangat kewirausahaan
Terciptanya pengelolaan perusahaan yang baik (Good Coorporate Governance)
Mendukung program Pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja dan penggerak ekonomi sektor riil.


MISI

Menciptakan usaha yang dikembangkan dengan pola kemitraan.
Mendidik dan Mengembangkan potensi Sumber Daya Manusia.
Menciptakan alternatif usaha dengan modal yang terjangkau.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s